Download Kumpulan Lagu Hijau Daun Full Album

Download Kumpulan Lagu Hijau Daun Full Album hai sob berjumpa lagi, pada kesemapatan kali ini saya akan berbagi lagu terbaru dari Hijau Daun Full Album pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan band yang satuini dan disini saya sudah mengumpulkan beberapa lagu terbaru mereka sobat bisa lihat daftar lagunya di bawah namun lagu yang saya bagikan ini hanya sebagai media promosi semata.

Hijau Daun merupakan sebuah grub musik yang berasal dari Lampung terbentuk pada tahun 2008 band ini beranggotakan 5 orang yaitu Dide (vokal), Array (gitar), Arya (gitar), Denny (drum), Richan (bass). Album pertamanya adalah Ikuti Cahaya yang dirilis pada tahun 2008. Band ini umumnya bergenre pop banyak sudah lagu yang mereka rilis hingga saat ini dan saya berkesempatan untuk berbagi lagu terbaru mereka disini.


Download Kumpulan Lagu Hijau Daun Full Album

Hijau Daun mengawali karier musik profesionalnya melalui label Sony BMG Indonesia pada bulan April 2008. Debut album perdana Hijau Daun diluncurkan pada tahun 2008 dengan judul IKUTI CAHAYA. Single pertama dari album yang berisi 10 lagu ini, Suara (Ku Berharap) berhasil mencatat angka 1,5 juta untuk RBT selama bulan September-Desember 2008. Dan di bulan April, RBT single Suara (Ku Berharap) berhasil mencapai aktivasi sebanyak 6 juta. Dan Hijau Daun telah memperoleh platinum sebanyak 6 kali.

Baiklah mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan apabila terdapat kesalahan dalam penulisan kata saya mohon maaf silahkan sobat cek daftar lagunya di bawah namun sebelum itu sakedar himbauan dari saya bahwa lagu yang saya bagikan ini hanya sebagai media promosi semata dan juga mengambil dari berbagai sumber media online yang terdapat pada google oleh karena itu saya tidak menyimpan file lagu pada server saya sendiri.


Download Kumpulan Lagu Hijau Daun Full Album


Daftar Lagu :
    Album Terbaru Cahaya Cinta : 

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    0 Response to "Download Kumpulan Lagu Hijau Daun Full Album"

    Post a Comment

    Berkomentarlah dengan bijak, jangan SPAM, jangan menyertakan link aktif.

    loading...

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel